Berita Jepang | Japanesestation.com

Pengembang video game Jepang, Mages mengumumkan pada hari Jumat (25/10) bahwa mereka akan mengadakan Stamp Rally digital dalam rangka merayakan peluncuran game  Kanojo, Okarishimasu: Suiheisen to Mizugi no Kanojo (Rent-A-Girlfriend: The Girl in a Swimsuit on the Horizon).

Kampanye ini akan berlangsung di Pulau Enoshima di Prefektur Kanagawa. Beberapa lokasi di pulau tersebut akan ditampilkan dalam game yang akan dirilis pada platofrm Nintendo Switch dan PS4, 28 November mendatang.

Pamflet resmi untuk stamp rally game Kanojo, Okarishimasu: Suiheisen to Mizugi no Kanojo
Pamflet resmi untuk stamp rally game Kanojo, Okarishimasu: Suiheisen to Mizugi no Kanojo (PR Times)

Sebelum dapat mengikuti acara ini, para peserta harus terlebih dahulu menginstal aplikasi stamp rally bernama Furari di smartphone mereka. Kampanye ini akan berlangsung di empat lokasi: Jalan Enoshima Benzaiten Nakamise Dori, Enoshima Shiikyandaru, Ryuren no Kane, Kuil Enoshima Jinja.

Kampanye  stamp rally game Kanojo Okarishimasu ini juga akan mengajak peserta mengunjungi Kuil Hetsumiya, Nakatsumiya, dan Okutsumiya. Mereka yang telah menyelesaikan semua stempel dapat meninggalkan pulau dan pergi ke Fujisawa City Tourist Center untuk mendapatkan file eksklusif sebagai hadiah.

Original Clear File
Original Clear File (PR Times)

Stamp rally game  Kanojo, Okarishimasu: Suiheisen to Mizugi no Kanojo akan digelar dari akhir Oktober hingga pertengahan Desember 2024. Acara ini tidak dipungut biaya, artinya siapa saja bisa mengikuti keseruan mengumpulkan stempel sambil jalan-jalan keliling Enoshima. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya disini.

Nantikan terus berita-berita tentang game dan anime dari kami hanya di Japanese Station.