SHARE THIS ARTICLE

Gaku Miyao, Mangaka Jepang Pertama Yang Datang Ke ComicFest ID 3

Ingatkah kalian akan komik Aoba Bicycle Shop yang pernah terbit di Indonesia pada tahun 2012 silam? Manga shoujo dengan genre slice of life ini memiliki beragam cerita-cerita yang menarik, di mana semuanya berasal dari para pelanggan toko sepeda Aoba yang dikelola oleh Aoba dan ayahnya. Kini kreator dari cerita tersebut, Gaku Miyao akhirnya akan datang ke Indonesia sebagai mangaka Jepang pertama yang datang ke ComicFest ID 2016.

Sangat sulit mendatangkan mangaka Jepang ke Indonesia. Pertama karena deadline, kedua mereka harus benar-benar ingin,” jelas Chris Lie Direktur Utama PT. Wahana Inspirasi Nusantara penyelenggara ComicFest ID dalam acara jumpa pers di Fx Senayan pada Kamis (26/05). “Untung saja kami memiliki bantuan dan Gaku Miyao akan menjadi mangaka Jepang pertama yang hadir dalam event khusus seperti ini.

Dalam kedatangannya selama 3 hari di Jakarta, Indonesia, mangaka kawakan ini akan mengadakan jumpa fans dan sesi sharing mengenai cara menggambar transportasi. Gaku dikenal sangat menyukai transportasi hingga selalu menghadirkan beragam moda transportasi dalam karyanya. Termasuk sepeda dalam Aoba Bicycle Shop. Bahkan dalam kunjungan singkatnya dia masih akan menyempatkan diri untuk melakukan survei kendaraan-kendaraan khas di Indonesia.

Jangan lewatkan sesi Talkshow bersama Gaku Miyao di ComicFest ID pada Sabtu, 28 Mei 2016 jam 1 siang. Apa di antara kalian ada yang menjadi penggemar karya beliau? Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk bertemu dan mendengarkan semua cerita menariknya!

COMMENT