SHARE THIS ARTICLE

ayumi-hamasaki-secret

Diva pop Jepang Ayumi Hamasaki telah mengumumkan perilisan full album ke-14 miliknya yang menjadi bagian ke-4 dari perilisan 5 bulan berturut-turutnya sebagai perayaan ulang tahun ke-15 karirnya di dunia musik. Album tersebut belum memiliki judul, namun direncanakan akan berisi 14 track dan dirilis dalam 5 versi berbeda. Album milik Ayumi ini akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2013 mendatang.

Sebagai pengingat, rilisan pertama dalam proyek perilisan 5 bulan berturut-turut milik Ayumi ini adalah mini album LOVE pada tanggal 8 November, dan mini album again sebagai rilisan kedua pada tanggal 8 Desember lalu. Kini ia tengah bersiap-siap merilis bagian ketiga proyek ini yaitu sebuah album berjudul Classical. Album ini akan berisi 10 lagu, termasuk di dalamnya 7 lagu pilihan para fans dan 3 lagu yang diambil dari mini album LOVE. Ke-10 lagu tersebut akan diaransemen ulang dengan aransemen orkestra klasik penuh. Album Classical itu sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2013.

Perilisan ini dilakukan untuk menuju pada ulang tahun ke-15 debut karirnya pada tanggal 8 April 2013, karena itu setiap bulannya perilisan tersebut dijadwalkan diluncurkan setiap tanggal 8. Belum ada pengumuman resmi mengenai seperti apa perayaan ulang tahun karir Ayumi di bulan April tersebut.

Seluruh perilisan khusus ini hadir dengan sebuah nomor seri untuk sebuah penghargaan khusus jika kita membeli keseluruhan 5 rilisan ini, dalam edisi apapun. Periode untuk mendaftarkan seluruh nomor seri tersebut adalah mulai tanggal 8 hingga 30 Maret 2013. Belum ada detil mengenai hadiah apa yang akan kita dapatkan.

source : comtrya.com

COMMENT