SHARE THIS ARTICLE

marumo_ashida_002-600x337

Pada tanggal 12 Februari, Fuji TV mengumumkan bahwa variety show baru mereka berjudul TV Shakai Jikken Variety Asunaro Lab (judul sementara) – yang menampilkan komedian Koji Kato dan penyiar freelance Aya Takashima sebagai host acaranya – akan ditayangkan pada tiap hari minggu pukul 09.00 malam mulai bulan April.

Fuji TV telah menggunakan jadwal ini untuk penayangan drama mingguan mereka sejak drama Perfect Report pada musim gugur 2010 lalu. Dengan nama slot Dramatic Sunday, mereka berharap dapat menjadi saingan kuat dari TBS dengan slot Sunday Theater mereka yang telah mapan di waktu yang bersamaan, yang telah menelurkan banyak drama populer.

Drama paling populer dalam slot waktu Dramatic Sunday milik Fuji TV adalah Marumo no Okite yang dibintangi oleh dua aktor/aktris cilik Jepang Mana Ashida dan Fuku Suzuki pada musim semi 2011 lalu. Drama lainnya dalam slot tersebut tidak berhasil mendapatkan rating yang baik hingga akhirnya dihentikan penayangannya setelah dua atau tiga episode saja, sementara sebagian drama lainnya hanya mendapatkan rating yang biasa-biasa saja. Kerenanya, Fuji TV memutuskan untuk berhenti berkompetisi dalam hal drama setelah akhir dari drama terbaru mereka dinner dan akan mengubah slot waktu tersebut kembali ke variety show.

Sources :
COMMENT