SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 16 November, Fuji TV mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan episode spesial lain dari remake drama populer GTO yang dibintangi AKIRA (31), salah satu personil grup vokal Jepang EXILE. Episode spesial baru itu diberi judul GTO Oshogatsu Special (tentatif) yang berarti GTO New Year’s Day Special, dan akan ditayangkan pada tanggal 2 Januari 2013.

GTO Oshogatsu Special merupakan episode spesial kedua setelah GTO Aki mo Oni Abare Special yang telah ditayangkan musim gugur ini. Kali ini guru Onizuka Eikichi (AKIRA) dan teman-temannya harus mencari seorang ibu yang menelantarkan anaknya yang berumur 3 tahun. Selain itu mereka juga harus berurusan dengan sebuah bom yang menciptakan kepanikan yang cukup hebat. Sementara itu mereka pun ternyata tengah diawasi oleh seorang misterius yang akan diperankan oleh sesame anggota EXILE, MATSU (37).

AKIRA sangat senang untuk bekerja sama dengan MATSUdan menyatakan, “Ini benar-benar menggembirakan dan merupakan suatu kesempatan besar. Aku dapat belajar banyak darinya. Nantikan chemistry yang akan terjalin di antara kami berdua.”

MATSUbercanda, “Sebenarnya kukira mereka ingin aku muncul secara diam-diam… sebagai Onizuka Eikichi! (tertawa) Ia melanjutkan, “Sekarang saja aku sudah merasa senang.”

Idol gravure populer Mitsu Dan (31), yang saat ini memerankan seorang wanita masokis dalam film Watashi no Dorei ni Narinasai bersama aktor Itsuji Itao, juga akan muncul dalam episode spesial ini sebagai seorang hostes. Sementara itu sisa pemain lainnya adalah pemain yang telah berpartisipasi dalam dramanya.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT