SHARE THIS ARTICLE

Romance Yuko Oshima (1) Mantan anggota AKB48 Yuko Oshima bersama Koji Ookura membintangi film berjudul Romance yang dijadwalkan akan rilis tanggal 29 Agustus 2015 di Jepang. Kini, foto-foto untuk film yang ditulis dan disutradarai oleh Yuki Tanada (“One Million Yen and the Nigamushi Woman“/”The Cowards Who Looked To The Sky“) ini telah terungkap. Film ini merupakan film pertama Yuko Oshima sebagai pemeran utama sejak ia lulus dari grup idola AKB48.

Romance Yuko Oshima (2)Dilansir dari Asian Wiki, film yang syutingnya berlangsung selama 2 minggu pada bulan November 2014 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Hachiko Hojo (Yuko Oshima) yang berumur 26 tahun yang bekerja menjadi petugas kereta yang menjual barang-barang di gerobak. Ia tidak memiliki kepercayaan diri walau baik dalam melakukan pekerjaannya.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang produser film (Koji Ookura) yang mengajaknya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Hakone, Prefektur Kanagawa, Jepang. sepanjang perjalannya, Hachiko Hojo melihat kembali kehidupan yang telah dialaminya.

Sources :
COMMENT