Film Live-Action Saint Seiya Akan Diproduksi di Hollywood


Film Live-Action Saint Seiya

Film live-action Saint Seiya yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Masami Kurumada telah diumumkan akan diproduksi di Hollywood oleh Toei Animation bersama A Really Good Film Company (ARGF) yang merupakan perusahaan distribusi asal China.


Film ini akan diarahkan oleh Tomasz Bagiński, sutradara asal Polandia yang juga merupakan ilustrator dan animator serta pernah dinominasikan untuk Academy Award lewat animasi pendek berjudul Katedra. Sementara Yoshiyuki Ikezawa dan Kozo Morishita dari Toei Animation akan menjadi produser film ini. Belum banyak informasi mengenai film live-action Saint Seiya ini namun Toei akan mengumumkan rincian dan para pemerannya di waktu mendatang.


Dilansir dari berbagai sumber, manga Saint Seiya yang diterbitkan pada tahun 1986 telah terjual lebih dari 35 juta eksemplar dan hingga kini telah meraup keuntungan sebesar lebih dari 1,1 trilyun US$. Manga tersebut telah diadaptasi menjadi lebih dari 250 episode serial anime yang telah ditayangkan di lebih dari 80 negara serta berbagai film anime dan OVA. Baru-baru ini telah diumumkan bahwa manga spinoff bertajuk Saint Seiya: Saintia Shou akan diadaptasi menjadi serial anime.

(Featured image: quizz.biz)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes