SHARE THIS ARTICLE

Film live-action ReLIFE yang merupakan adaptasi dari manga karya So Yayoi telah merilis video trailer terbarunya. Trailer yang dirilis kali ini merupakan 2 buah video yang berdurasi masing-masing 60 detik dan 90 detik.

Dalam trailer yang dirilis kali ini, para penggemar dapat melihat berbagai potongan adegan, di antaranya adegan di mana tokoh Arata Kaizaki yang diperankan oleh Taishi Nakagawa menjatuhkan rokok di tengah pelajaran, adegan Rena Kariu yang diperankan Elaiza Ikeda berteriak “Daikirai! (Aku sangat benci kamu!)” kepada Chizuru Hishiro yang diperankan Yuna Taira, serta adegan di mana Arata berkata “Suki..dakara (Karena…aku suka)” pada Chizuru. Dalam trailer ini juga para penggemar dapat menyaksikan beberapa adegan yang tidak ada dalam manga-nya. Selain trailer, film live-action ini juga merilis foto-foto adegan terbarunya.

Dalam trailer ini mengalun lagu latar berjudul Message yang ditulis oleh Sonoko Inoue khusus untuk digunakan sebagai lagu tema film ini. Film live-action ReLIFE direncanakan akan mulai diputar di Jepang pada tanggal 15 April mendatang.

(All images: natalie.mu)

Source : natalie.mu
COMMENT