SHARE THIS ARTICLE

Menyusul adaptasi anime yang tayang tahun ini, manga ReLIFE karya Yayoiso juga mendapatkan adaptasi film live-action yang dijadwalkan tayang di Jepang pada bulan April 2017. Uniknya film ini akan memiliki ending cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya.

film-live-action-relife-akan-memiliki-ending-original-2

Cerita berkisah tentang Arata Kaizaki, seorang pria pengangguran berumur 27 tahun yang baru saja diputus dari dukungan finansial orangtuanya. Tidak mampu untuk mencari pekerjaan karena keluar dari pekerjaan lama sebelum tiga bulan, Arata merasa tidak mampu berbuat apa-apa. Saat bertemu dengan teman-teman SMA, Arata berjumpa dengan seorang pria yang menawarkannya untuk mengulang kembali hidup. Caranya adalah dengan meminum sebuah pil yang akan mengembalikannya ke umur 17 tahun dan hanya diberikan batas satu tahun saja.

film-live-action-relife-akan-memiliki-ending-original

Tokoh Arata akan diperankan oleh Taishi Nakagawa (live-action Kyo no Kira-kun, Prison School). Sedangkan aktris Yuna Taira (live-action Aozora Yell, Ankoku Joshi) akan bermain sebagai Chizuru Hishiro, gadis SMA aneh yang ditemui Arata waktu dia mengulang kembali kehidupannya. Bertindak sebagai sutradara adalah Takeshi Furusawa (live-action Another, Clover).

Seperti apakah ending yang akan diberikan di film live-action ReLIFE? Tampaknya semua harus sabar menunggu hingga perilisannya di tanggal 5 April 2017 nanti.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT