SHARE THIS ARTICLE

Sukses membintangi berbagai macam film live-action di Jepang, kini Kento Yamazaki berkesempatan berperan dengan Haruna Kawaguchi dalam film live-action One Week Friends (Isshuukan Friends) yang diadaptasi dari manga karya Hazuki Matcha. Kini film tersebut telah mengungkap foto adegan terbarunya yang menampilkan Kento Yamazaki yang berperan sebagai karakter utamanya bernama Yuki Hase.

Film ini menceritakan Yuki Hase, seorang siswa SMA yang tertarik dengan teman wanitanya yang menderita penyakit hilang ingatan. Kaori Fujimiya (diperankan oleh Haruna Kawaguchi) hanya ingat tentang teman-temannya dalam waktu seminggu. Kisah manis tentang seorang siswa SMA yang berjuang untuk tetap menjadi teman seorang siswi walaupun ingatan siswi tersebut akan terulang dari awal setiap minggunya.

Dua foto yang dirilis belakangan ini menunjukkan kehebatan akting dari Kento Yamazaki. Foto pertama (foto di atas) menggambarkan momen ketika ia sedang istirahat makan siang dengan menyantap telur sambil tersenyum. Ekspresi senyumannya menunjukkan sisi innocent dari seorang Yuki Hase.

Foto selanjutnya adalah momen bersama teman masa kecilnya, Saki Yamagishi (diperankan oleh Haori Takahashi). Foto ini menunjukkan saat Yuki Hase datang ke sekolah dengan rambut berantakan dan Saki membantu merapikannya. Selain itu, peran pembantu lainnya yang turut tampil dalam film ini adalah teman dekat Yuki, bernama Shougo Kiryuu (diperankan oleh Takashi Matsuo).

Nantikan film ini yang akan rilis di Jepang tanggal 18 Februari mendatang!

(images: © 2017 Hazuki Matcha / Square Enix · Movie “One Week Friends.” Production Committee)

Source : mdpr.jp
COMMENT