SHARE THIS ARTICLE

Film live-action Kyo no Kira-kun yang dibintangi Taishi Nakagawa dan Marie Iitoyo, akan dirilis di Jepang pada bulan Februari 2017 mendatang. Kini, poster serta trailer terbaru untuk film garapan sutradara Yasuhiro Kawamura (“L-DK”) yang dibuat berdasarkan manga populer berjudul sama karya Rin Mikimoto tersebut telah diluncurkan. Selain Taishi Nakagawa dan Marie Iitoyo, film ini juga turut dibintangi oleh Shono Hayama, Yuna Taira, Kohki Okada, Rieko Miura dan Ken Yasuda.

Film Live-Action Kyo no Kira-kun Luncurkan Poster & Trailer

Dilansir dari berbagai sumber, dalam film live-action Kyo no Kira-kun, Marie Iitoyo berperan sebagai Ninon Okamura, seorang siswi SMA yang suka berjalan-jalan dengan burung beo di bahunya. Para pelajar lain mengira itu adalah boneka binatang, tapi ternyata burung beo sungguhan. Oleh karena itu Ninon tidak memiliki teman di sekolahnya.

Sementara itu, Taishi Nakagawa berperan sebagai Yuiji Kira, teman sekelasnya Ninon yang menikmati masa sekolahnya dengan melecehkan pelajar lain dan berkencan dengan banyak gadis. Namun ternyata Yuiji memendam rahasia bahwa ia sakit parah dan hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup.

Meskipun Ninon dan Yuiji adalah tetangga, tapi di sekolah mereka tidak berbicara sepatah pun kata satu sama lain. Ninon lalu mengetahui dari orang tuanya bahwa Yuiji belum lama lagi akan meninggal. Suatu hari Yuiji mengatakan pada Ninon bahwa ia tidak ingin mati, dan tidak ingin sendirian. Ninon pun mengatakan kepadanya bahwa ia akan tetap di sisinya sampai Yuiji meninggal.

Ada yang sudah membaca manga-nya? Yuk simak trailer-nya di bawah ini!

Sources :
COMMENT