SHARE THIS ARTICLE

Setelah beberapa waktu yang lalu muncul kabar bahwa Kento Yamazaki akan membintangi film live-action JoJo’s Bizarre Adventure, kini kabar tersebut telah dikonfirmasi melalui sebuah konferensi pers yang diumumkan oleh TOHO dan Warner Brothers. Selain Kento Yamazaki yang berperan sebagai sebagai karakter Jousuke Higashikata, konferensi pers tersebut juga mengungkap para pemeran lainnya dari film berjudul JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Shou (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I) yang akan rilis di Jepang pada musim panas tahun 2017 mendatang.

film-live-action-jojos-bizarre-adventure-umumkan-para-pemerannya-1
image: twitter.com/oricon
film-live-action-jojos-bizarre-adventure-umumkan-para-pemerannya-3
image: twitter.com/mantanotaku
film-live-action-jojos-bizarre-adventure-umumkan-para-pemerannya-4
image: twitter.com/cinematoday

Dilansir dari berbagai sumber, film garapan sutradara Takashi Miike (live-action Terraformars) ini turut dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki sebagai Kouichi Hirose, Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi, Masaki Okada sebagai Keichou Nijimura, Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura, Takayuki Yamada sebagai Anjuurou Katagiri, Yusuke Iseya sebagai Joutarou Kuujou, Alisa Mizuki sebagai Tomoko Higashikata, dan Jun Kunimura sebagai Ryouhei Higashikata.

film-live-action-jojos-bizarre-adventure-umumkan-para-pemerannya-2b
image: animenewsnetwork.com

Film live-action JoJo’s Bizarre Adventure ini akan mengadaptasi Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable yang merupakan arc keempat dari manga karya Araki Hirohiko. Kota Sitges di Spanyol akan menjadi lokasi syuting dari kota fiksi Morioh yang menjadi latar tempat dalam manga-nya. Selain itu film ini juga telah mendaftarkan nama domain untuk website resminya.

Sources :
COMMENT