SHARE THIS ARTICLE

Setelah mengungkap beberapa karakter visual seperti Tsuyoshi Domoto sebagai Shinsuke Takasugi, Nanao sebagai Matako Kijima, dan pemeran lainnya. Kali ini, film live-action Gintama meluncurkan dua visual karakter tambahan yaitu, karakter Murata Bersaudara, yang diperankan oleh aktor Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata dan aktris Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata.

Walaupun karakter ini dibuat dengan gambaran yang keras, saya tetap berusaha untuk memerankannya dengan suara lantang, namun tetap saja sulit ketika saya mencobanya saat pengambilan gambar. Saya yakin film Gintama ini akan sangat menarik untuk ditonton,” ungkap Yasuda.

Matsuda Bersaudara sendiri merupakan karakter kunci dalam cerita ini, mereka adalah keturunan pandai pedang ternama dari zaman Edo, pembuat pedang Benizakura. Sang kakak, Tetsuya, adalah karakter yang keras, selalu berbicara lantang dan tidak pernah mendengarkan pendapat orang lain. Berbeda dengan sang adik, Tetsuko, yang pendiam dan pemalu dengan suara yang kecil. Tetsuya memiliki sebuah mimpi yaitu membuat pedang terkuat yang melampaui buatan ayahnya. Berbeda dengan ayahnya, ia bermaksud membuat pedang untuk melindungi manusia.

Bagaimana aksi mereka berdua dalam film ini? Yuk, kita tunggu pemutarannya tanggal 14 Juli mendatang!

© Sorachi Hideaki / Shueisha
© 2017 “Gintama” Production Committee

Source : mantan-web.jp
COMMENT