SHARE THIS ARTICLE

Usai diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu bahwa film live-action Gintama memasang Shun Oguri sebagai karakter utamanya, Gintoki, dan meluncurkan foto-foto lokasi syutingnya, kini para pemeran pendukung untuk film ini telah terungkap. Selain Shun Oguri, film yang dibuat berdasarkan mangaGintama” karya Hideaki Sorachi dan disutradarai oleh Yuichi Fukuda ini juga turut dibintangi oleh Masaki Suda, Kanna Hashimoto (Rev. from DVL), Masami Nagasawa, Masaki Okada, Tsuyoshi Muro, Yuya Yagira, Ryo Yoshizawa dan Kankuro Nakamura.

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam film live-action Gintama yang akan dirilis di Jepang tahun depan ini Masaki Suda akan berperan sebagai Shinpachi Shimura yang bekerja di Yorozuya, bisnis freelancer yang berkaitan dengan apa pun mulai dari penyelidikan hingga menyelamatkan umat manusia, yang dijalankan oleh Gintoki. Sementara Kanna Hashimoto akan berperan sebagai Kagura, gadis ceria dan memiliki rasa keadilan yang juga bekerja di Yorozuya.

Sedangkan Masami Nagasawa akan berperan sebagai Tae Shimura, kakak dari Shinpachi Shimura yang terlihat memiliki temperamen tenang, tapi ketika marah tidak ada yang bisa menghentikannya. Masaki Okada akan berperan sebagai Kotaro Katsura, pemimpin dari Joito yang merupakan kelompok yang menentang Shogun. Lalu ada Tsuyoshi Muro yang akan berperan sebagai Gengai Hiraga, seorang tukang reparasi dan seorang penemu.

Juga ada Yuya Yagira yang akan berperan sebagai Toshiro Hijikata, wakil komandan Shinsengumi yang merupakan polisi khusus. Ryo Yoshizawa akan berperan sebagai Sogo Okita, anggota dari Shinsengumi yang sering mencari cara untuk menyingkirkan Toshiro Hijikata untuk mengambil posisinya. Kankuro Nakamura akan berperan sebagai Isao Kondo yang merupakan komandan Shinsengumi.

Akhirnya terjawab juga para pemeran pendukungnya, bagaimana menurut kalian? Cocok tidak dengan karakter yang mereka perankan?

Source : asianwiki.com
COMMENT