Film Live-Action Death Note Versi Hollywod Mendapat Pujian Dari Mangaka-nya


Death Note

Film live-action Death Note versi Hollywood yang diadaptasi dari manga berjudul sama mendapat pujian dari pembuat manga-nya. Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata telah melihat film ini di depan semua orang, dan mereka sangat menyukainya, Obata bahkan membuat artwork untuk Willem Dafoe yang berperan sebagai Ryuk bersama dengan Nat Wolff sebagai Light Turner.


Dilansir dari animenewsnetwork.com, setelah melihat film tersebut Ohba berkata, “Film itu lebih menarik dari yang saya harapkan, setiap bitnya memiliki kualitas yang tinggi dan sangat modis, inilah Death Note Hollywood. Saya rasa banyak orang akan bisa menikmati film ini, bukan hanya penggemar, karena ada bagian yang mengikuti karya orisinilnya tapi ada juga yang berubah.”

Sedangkan rekan sejawatnya, Obata mengatakan bahwa dia menemukan karakter film tersebut sesuai dengan keinginan mereka. Ia kemudian berharap orang-orang di luar negeri yang belum membaca atau menyaksikan Death Note pun dapat menikmati film tersebut. Film live-action Death Note versi Hollwood akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 25 Agustus mendatang.


Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes