SHARE THIS ARTICLE

Main visual art film anime Kuroshitsuji  Book of The Atlantic telah dirilis menghadapi ditayangkannya film ini di berbagai bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 21 Januari 2017 nanti. Selain itu diumumkan juga bahwa akan diadakan preview dalam rangka selesainya produksi film ini, pada acara cruising partyKuroshitsuji CRUISING PARTY ~ Sono Shitsuji, Shukkou!~”, sebuah acara mewah yang cocok dengan imej Kuroshitsuji.

Kuroshitsuji Main Visual Art (Source: news.mynavi.jp)
Kuroshitsuji Main Visual Art (image: news.mynavi.jp)

Main visual art film ini dibuat oleh design and chief animation director Minako Shiba. Visual art yang dirilis kali ini terpusat pada Sebastian dan Ciel, dengan para karakter penting lain di sekeliling mereka dalam kapal  Campania yang mereka naiki di film ini yang menjadi latar belakangnya.

Beberapa waktu sebelum film ini dirilis di bioskop seluruh Jepang, akan diadakan event cruising party, pada tanggal 14-15 Januari 2017. Selain dapat mengikuti acara preview dalam rangka selesainya produksi film ini, peserta juga dapat menikmati masakan full course yang dinamai dengan nama karakter dari Kuroshitsuji, pengumuman dalam kapal yang disuarakan oleh para karakter Kuroshitsuji, juga interior kapal yang dihias dengan tema Kuroshitsuji.

kuroshitsuji Cruising party event logo (Source: animatetimes.com)
Kuroshitsuji Cruising party event logo (image: animatetimes.com)

Pesertanya juga bisa mendapatkan hadiah CD khusus limited edition untuk peserta cruising party dan special welcome card, yang semuanya didapatkan sambil menikmati suasana seakan-akan berlayar dengan kapal Campania yang muncul dalam filmnya. Tiket untuk acara ini dijual seharga 19.800 yen dan akan mulai dijual di Aniplex+ pada tanggal 22 Oktober.

Sources :
COMMENT