SHARE THIS ARTICLE

Erika Ikuta (Nogizaka46) berperan sebagai Sapphire dalam drama musikal Princess Knight (Ribon no Kishi) (2) Erika Ikuta dari Nogizaka46 telah memutuskan bahwa ia akan membintangi drama musikal “Princess Knight (Ribon no Kishi)”. Drama musikal ini dipentaskan untuk memperingati ulang tahun penerbitan perdana ke-60 dari majalah manga shojo “Nakayoshi”. Dalam drama musikal ini Ikuta berperan sebagai karakter utamanya yang bernama Sapphire. “Princess Knight” sendiri adalah serial karya Osamu Tezuka yang pernah dimuat di “Nakayoshi”. Drama musikal ini akan dipentaskan di Akasaka ACT Theater di Tokyo dari tanggal 12 hingga 17 November, dan di Theater BRAVA di Osaka dari tanggal 3 hingga 6 Desember.

Erika Ikuta (Nogizaka46) berperan sebagai Sapphire dalam drama musikal Princess Knight (Ribon no Kishi) (1)Erika Ikuta (Nogizaka46) berperan sebagai Sapphire dalam drama musikal Princess Knight (Ribon no Kishi) (3)Seperti dilansir dari natalie.mu, selain Ikuta, drama musikal ini juga turut mengajak serta Reiko Sakurai yang merupakan Kapten dalam Nogizaka46. Sakurai akan memerankan karakter bernama Hecate yang menjadi saingan Sapphire.

Mengenai perannya dalam drama musikal ini Ikuta berkomentar, “Siapapun yang mendengar namanya, karakter yang saya perankan adalah karakter dari karya yang dikenal banyak generasi. Saya sendiri merasa sangat gugup untuk memerankannya. Tapi dalam diri saya juga ada keinginan untuk memerankannya sesuai dengan gambaran yang diketahui oleh banyak orang sehingga sangat penting agar tidak mematahkan gambaran yang kalian ketahui dari manga-nya. Justru karena ini adalah drama panggung saya berpikir bahwa gambaran itu dapat dinyatakan dan maknanya dapat disampaikan di panggung. Saya berpikir bahwa saya bisa melakukan sesuatu untuk menyampaikannya.”

Source : natalie.mu
COMMENT