SHARE THIS ARTICLE

Pada hari Rabu, edisi ke-42 Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha mengumumkan tiga pemeran baru untuk original video anime (OVA) adaptasi dari manga karya Miki Yoshikawa Yamada-kun to 7-nin no Majo. Eri Kitamura (Magic Kaito 1412, Knights of Sidonia) akan berperan sebagai wakil ketua OSIS Nene Odagiri, dan Daisuke Ono (Terra Formars, Magi – The Kingdom of Magic) akan berperan sebagai teman Yamada sejak SMP Ushio Igarashi. Toshihiro Sasaki akan memulai debutnya sebagai pengisi suara dengan memerankan Kentaro Tsubaki, anggota Klub Supernatural.

Sasaki memenangkan peran itu melalui sebuah audisi terbuka setelah 10 finalis berkumpul di Tokyo tanggal 29 Agustus. Pria berusia 25 tahun tersebut memutuskan untuk berpartisipasi dalam audisi setelah batasan usia dihapuskan dan memungkinkan baginya untuk melamar posisi tersebut.

Ryota Ohsaka (Kanojo ga Flag o Oraretara, Knights of Sidonia) dan Saori Hayami (Is the order a rabbit?, Bakuman) masing-masing akan memerankan Ryu Yamada dan Urara Shiraishi. Toshiki Masuda (Kimi no Iru Machi, Samurai Flamenco) akan memainkan Toranosuke Miyamura, dan Maaya Uchida (Date A Live II, Noragami) akan menyuarakan Miyabi Ito.

Tomoki Takuno ([email protected]: XENOGLOSSIA, Love Live! School idol project episode director) menyutradari proyek di LIDEN FILMS dengan asisten sutradaranya Fumiaki Usui. Eriko Iida (Love Live! School idol project episode animation director) merancang karakter dan berperan sebagai chief animation director. Yota Tsuruoka (Free! -Iwatobi Swim Club, Puella Magi Madoka Magica) menjadi sound director.

Volume ke-15 manga tersebut akan dikemas dengan DVD anime bagian pertama dan diterbitkan tanggal 17 Desember. Volume ke-17 akan dikemas bersamaan dengan OVA bagian kedua dan diluncurkan tanggal 15 Mei 2015. Episode anime akan menampilkan cerita original dan termasuk scene pemandian air panas. Ketujuh penyihir akan tampil dalam OVA.

Kisah original Yoshikawa “love x kiss x comedy” dimulai ketika Yamada, anak paling bermasalah di sekolah, menabrak murid cantik terpandai -Shiraishi- di tangga, dan bibir mereka bersentuhan saat mereka jatuh. Ketika mereka siuman, mereka menyadari kalau telah bertukar tubuh. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua menyadari jika kejadian ini bukan kejadian misterius satu-satunya yang terjadi di sekolah.

Yoshikawa meluncurkan manga ini tahun 2012 dan serial ini sekarang tengah berjalan di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha. Kodansha akan merilis volume ke-14 pada hari Rabu. Crunchyroll merilis chapter manga tersebut secara online di luar negeri setelah dipublikasikan di Jepang. Manga ini telah menginspirasi 2 video promosi, termasuk yang mengumumkan anime ini.

Manga itu menampilkan cameo karakter-karakter dari karya Yoshikawa sebelumnya, yaitu manga Yankee-kun to Megane-chan, yang menginspirasi sebuah serial TV live-action. Yamada-kun to 7-nin no Majo telah menginspirasi adaptasi live-action TV yang ditayangkan tahun 2013.

COMMENT