Berita Jepang | Japanesestation.com

Karya terbaru dari seri Ultraman, yang berjudul Ultraman Orb akan diadaptasi menjadi film layar lebar dengan judul "Movie Ultraman Orb - Kizuna no Chikara Okari Shimasu" yang direncanakan akan diputar mulai tanggal 11 Maret 2017 di Shinjuku Piccadily dan bioskop-bioskop lain seluruh Jepang.

Film ini akan mengisahkan perjuangan Ultraman Orb melawan pasukan alien kegelapan yang bermaksud mengubah planet Bumi menjadi permata dengan kekuatan item kegelapan, Dark Ring. Pada kisah ini, Ultraman Zero dan Ultra Seven juga akan bergabung dalam menghadapi bahaya yang mengintai bumi ini. Selain itu judul film ini yang berarti "Movie Ultraman Orb - Borrowing the Power of Bonds," mengindikasikan bahwa film ini akan berhubungan dengan Ultraman Ginga, Ultraman Victory, dan Ultraman X, yang juga menggunakan Power of Bonds.

Selain pemeran di serinya seperti Hideo Ishiguro, Miyabi Matsuura, Naoto Takahashi dan Hiroaki Nerio, pelawak Tsubaki Oniyakko, pemeran utama Ultraman X, Kensuke Takahashi, dan pemeran Dan Moroboshi di Ultra Seven, Koji Moritsugu pun akan turut serta berperan dalam film ini. Film ini akan disutradarai oleh Kiyotaka Takaguchi, dengan naskah yang dibuat oleh Takao Nakano.

Huawei MatePad Pro

Ultraman Orb Akan Dibuatkan Film Layar Lebar, Rilis Tahun 2017
Boneka jari edisi terbatas yang menjadi bonus pembelian tiket pair orang tua-anak (image: animeanime.jp)

Di bioskop seluruh Jepang, tiket pasangan orang tua-anak seharga 200 yen berhadiah boneka jari Orb Origin edisi sparkling yang dibuat dengan jumlah terbatas akan mulai dijual sejak tanggal 10 Desember 2016.

(Featured image: animenewsnetwork.com)