Berita Jepang | Japanesestation.com

Model sekaligus aktris Rena Takeda telah memulai penjualan kalender pertamanya. Pada kalender tahun 2017 tersebut, terdapat foto-foto Rena yang imut dan menggemaskan dalam balutan seragam sailor, cosplay menggunakan nekomimi dan bikini, serta fotonya melakukan adegan bathtub.

Rena Takeda Rilis Kalender Pertama Yang Berisi Berbagai Foto Imutnya
(image: oricon.co.jp)

Rena Takeda pertama kali melakukan debutnya pada bulan Februari 2015 sebagai model sampul majalah Weekly Young Magazine. Ia juga membuktikan prestasinya dengan photobook pertamanya yang berjudul "Short," yang berhasil menyabet peringkat pertama pada Oricon Weekly Chart. Ia juga membintangi berbagai film seperti "Assassination Classroom," "Wolf Girl and Black Prince" dan juga drama yang sekarang sedang tayang, "THE LAST COP."

Rena Takeda Rilis Kalender Pertama Yang Berisi Berbagai Foto Imutnya
(image: oricon.co.jp)

Mengenai kalender ini, Rena memberi komentar "Di dalam kalender ini banyak terdapat foto-foto dari pemotretan untuk majalah Young Jump dan photobook yang belum dipublikasikan, saya ingin banyak orang dapat melihatnya!" saat mempromosikan kalender ini. Kalender pertama Rena Takeda ini dapat dipesan melalui website resminya, dengan harga 1.800 yen untuk kalender meja, dan 2.593 yen untuk kalender dinding.

Huawei MatePad Pro

(Featured image: oricon.co.jp)