Share on

Foto Kamen Rider Ex-Aid bersama 4 Kamen Rider lain yang akan muncul pada film terbarunya, "Kamen Rider Heisei Generations: Dr. Pac-Man VS Ex-aid & Ghost with Legend Rider" yang akan segera diputar di Jepang, telah dirilis ke publik pada tanggal 21 November 2016.

Advertise With Us

Kamen Rider Ex-Aid Pertemukan 5 Kamen Rider Dalam Film Terbaru
Kamen Rider Gaim, Ghost, Ex-Aid, Drive, Wizard berpose bersama (image: mantan.web.jp)

Film terbaru dari seri Kamen Rider ini akan mengambil tempat di dunia Kamen Rider Ex-Aid. Dalam film ini, diceritakan bahwa umat manusia terancam bahaya oleh serangan dari sebuah virus game misterius bernama "Pac-Man". Kamen Rider Ex-Aid harus mencari cara menghentikan menyebarnya virus tersebut dan juga mencari tahu wujud musuh yang sebenarnya. Namun di dalam usahanya itu ia juga harus menghadapi suatu fakta yang akan mempengaruhi nasibnya sendiri. Selain Ex-Aid, dalam film ini akan muncul juga para "Kamen Rider Legendaris", yaitu Kamen Rider Ghost, Drive, Wizard dan Gaim.

Kamen Rider Ex-Aid Pertemukan 5 Kamen Rider Dalam Film Terbaru
Dua pilihan suvenir yang dapat dipilih pembeli tiket Premium Set (image: mantan.web.jp)

Selain foto pose para Rider yang akan tampil di film ini, telah dirilis juga detail mengenai Premium Ticket Set yang mulai dijual 19 November 2016. Untuk pembeli tiket seharga 3.000 yen ini akan mendapat 1 tiket dewasa, 1 tiket anak, dan suvenir khusus. Ada 2 jenis suvenir yang bisa dipilih oleh pembeli, yaitu versi Kamen Rider Ex-Aid yang berisi 5 keping medali, atau versi Kamen Rider Ghost yang berisi 1 buah DX Eyecon Tenkatouitsu. Sedangkan ada 2 jenis suvenir yang akan dibagikan pada seluruh penonton, yaitu medali versi Kamen Rider Ex-Aid atau sebuah medali versi Energy Item.

Bagi fans Kamen Rider, film yang akan mulai diputar di Jepang tanggal 10 Desember 2016 ini pastinya sayang untuk dilewatkan ya!

(Featured image: vignette4.wikia.nocookie.net)