Share on

Influencer menjadi individu yang memiliki kekuatan untuk memengaruhi keputusan orang lain untuk membeli sesuatu karena otoritas, pengetahuan, posisi, atau hubungannya dengan audiensi. Pemasaran Influencer pada saat ini tumbuh dalam tingkat yang luar biasa di Jepang selama beberapa tahun terakhir, dan beberapa influencer yang paling berpengaruh di Jepang antara lain:

Advertise With Us

Naomi Watanabe

Jenis kepribadian mampu memberikan semangat kepada orang lain, dan blognya penuh dengan warna, postingan lucu, dan sikap yang positif. Dia adalah tokoh ikon dalam masyarakat Jepang, karena dia selalu melakukan yang terbaik dalam berbagi pesan optimis dengan semua gadis yang berukuran tubuh besar.

Kiko Mizuhara

Dia adalah salah satu wanita Jepang yang paling terkenal, wajahnya selalu muncul dimana-mana seperti di stasiun besar Shibuya hingga Shinjuku. Kiko Mizuhara juga merupakan model dan aktris yang luar biasa, dan baru-baru ini bahkan beberapa merek terkenal seperti Vogue, Moschino, dan Chanel tertarik padanya.

Eri Sato (Rola)

Popularitas Rola terus meningkat sebagai ikon mode Jepang. Model yang satu ini dikenal karena gayanya yang eksentrik dan unik, juga selalu dipilih sebagai cover dari berbagai majalah dan bahkan film-film Hollywood. Hal tersebut menunjukkan bahwa dia tidak hanya cantik tetapi juga memiliki berbagai talenta.

Enakorin

Seorang penggemar anime dan manga biasa yang menjadi cosplayer profesional dan talent TV! Ketenarannya telah membuatnya menghasilkan sekitar 9 juta yen (1 milyar rupiah) sebulan!

(featured image: ZALORA Philippines)