Share on

Pada tanggal 16 kemarin, Tao Tsuchiya, Takeru Satoh, dan para pemain lainnya menghadiri acara preview film dari 8nen Goshi no Hanayome di Marunouchi Pikaderi 1.

Takeru Satoh dan Tao Tsuchiya pernah akting bersama tiga tahun lalu di film serial Rurouni Kenshin. Dalam acara preview tersebut, Satoh menceritakan kesulitannya pada saat berakting. Dia berkata, "Aku sangat payah dalam berakting tertawa, sehingga di saat ada adegan yang mengharuskanku tertawa aku merasa tersiksa." Tsuchiya pun menambahkan, "Senpai memang tidak jago tertawa, tapi jago menjadi orang yang ditertawakan."

Meskipun Keren, Takeru Satoh Lemah Dalam Akting Tersenyum
(image : fanpop.com)

Dalam acara tersebut, Satoh memberikan sebuah mahkota dari daun dan bunga mawar biru. Mahkota tersebut dijadikan hadiah untuk Tsuchiya. Di saat memberikannya dia berkata, "Bunga ini melambangkan diamond lily, yang berarti cantik, sabar, dan kuat. Saya rasa ini sangat cocok untuk Tsuchiya." Bagi kedua pemeran tersebut, film 8nen goshi no hanayome adalah film yang sangat berarti bagi mereka. Agar terlihat sempurna, mereka rela melakukan diet dan juga menaikan berat badan.

Meskipun Keren, Takeru Satoh Lemah Dalam Akting Tersenyum
(image : yahoo Japan)

Di film ini Satoh berperan sebagai calon suami dan pendukung dari Tsuchiya, dia berkomentar bahwa dia merasa seperti menjadi seorang petinju dan pelatih tinju di film tersebut. Dia juga berkomentar mengenai partner filmnya tersebut, dia berpikir tidak ada yang bisa melakukan akting dari peran ini selain Tsuchiya. Saat dia ditawari film ini, dia langsung berfikir bahwa peran utama wanita ini sangat cocok untuk Tsuchiya. Dia sangat berterimakasih kepada pemeran wanita tersebut, karena telah mau menjadi lawan mainnya.

Film 8 nen Goshi no Hanayome menceritakan cerita cinta yang sedih diantara sepasang kekasih yang akan menikah. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Jepang mulai dari 16 Desember mendatang.

(featured image : http://www.fanpop.com)