Berita Jepang | Japanesestation.com

Manga populer karya mangaka Jepang Masashi Kishimoto, NARUTO, akan dirilis dalam format baru. Setelah sebelumnya hadir dalam bentuk anime serial dan film anime, kisah ninja yang sempat sangat populer juga di Indonesia ini akan dihadirkan dalam bentuk drama tradisional Jepang, Kabuki.

Dalam adaptasi kabuki Naruto pertama ini, yang akan berperan sebagai Naruto Uzumaki adalah  Minosuke Bando, sedangkan yang akan berperan sebagai Sasuke Uchiha adalah Hayato Nakamura.

Manga Populer NARUTO Akan Diadaptasi Jadi Pertunjukan Kabuki
Minosuke Bando

Mengenai perannya kali ini, Minosuke Bando mengaku sangat senang karena dapat berperan sebagai tokoh yang ia kagumi sejak kecil, dan berkomentar, “Saya akan berjuang untuk membuat panggung meledak-ledak yang mempertemukan ekspresi yang hanya ada di Naruto dan ekspresi yang hanya ada di kabuki ini!”.

Huawei MatePad Pro

Manga Populer NARUTO Akan Diadaptasi Jadi Pertunjukan Kabuki
Nakamura Hayato

Sementara itu, Hayato Nakamura yang sebelumnya pernah berperan di Cinema Kabuki One Piece sebagai Sanji bersama dengan Minosuke yang berperan sebagai Zoro menyatakan akan menggunakan pengalaman tersebut dalam perannya kali ini, dan berkomentar, “Mari, bersama-sama kita jalani tantangan sebuah karya besar NARUTO ini. Mari kita buat musim panas menjadi semakin panas!

Adaptasi NARUTO yang unik ini direncanakan untuk dipentaskan di Jepang pada bulan Agustus tahun 30 Heisei, atau tahun 2018 mendatang.

(All images: natalie.mu)