Share on

Advertise With Us

Seakan tak habis hal-hal yang kawaii dan cerita-cerita rakyat Jepang diunggah. Kali ini datang dari ikon kucing manis yang terkenal yaitu Hello Kitty. Wah ada apa ya dengan kucing yang selalu memakai pita di telinganya tersebut? Ternyata, kali ini Hello Kitty dan beberapa karakter Sanrio yang lainnya akan menampilkan sebuah garapan tentang cerita rakyat Momotaro.

Momotaro sendiri adalah sebuah cerita rakyat di Jepang yang mengisahkan anak laki-laki ajaib bernama Momotaro yang pergi untuk membasmi raksaksa. Diberi nama Momotaro karena ia dilahirkan dari dalam buah persik yang dalam bahasa Jepang disebut momo,  sedangkan Taro adalah nama umum bagi anak laki-laki di Jepang.

Produksi tersebut diberi nama KABUKI X Sanrio Puroland dan adalah sebuah kolaborasi dengan promotor kabuki Shokyo. Kawaii Kabuki-Momotaro ini akan tampil perdana pada tanggal 10 Maret 2018.

img_kt.jpg

img_pn.jpg

img_cn.jpg

Sanrio juga mengumumkan siapa saja aktor yang akan terlibat dalam project ini, tentu saja semua pemainnya berasal dari para karakter Sanrio yaitu: Hello Kitty, Cinnamoroll, Pompompurin, Dear Daniel dan Bad Badtz-Maru.