Share on

Sebuah pengumuman pernikahan dari industri pengisi suara kembali terungkap pada hari Rabu ini. Junya Ikeda, pengisi suara Jō Kido dalam anime Digimon Adventure Tri mengumumkan bahwa ia menikahi kekasihnya yang sudah lama ia pacari melalui agensi manajemennya. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa keduanya telah menikah pada tahun 2016 lalu. Dia menambahkan bahwa ketika dia pertama kali bertemu istrinya, istrinya tersebut telah memiliki seorang anak dari hubungan sebelumnya. Ikeda, kekasihnya, dan putrinya yang berusia 10 tahun berbicara dan memutuskan untuk menjadi sebuah keluarga.

Junya Ikeda menjelaskan mengapa pengumuman pernikahannya itu ditunda hingga sekarang. Pasangan ini sedang menanti kelahiran anaknya yang lain. Dia menulis, "Pertama-tama, pertumbuhan fisik dan mental putri saya adalah hal yang paling penting. Saya ingin dia memiliki waktu yang riang dan tenang. Jadi, meskipun saya menahan diri secara egois untuk mengumumkan berita ini, tahun ini anggota keluarga baru lainnya akan bergabung dengan kami. Saya berkonsultasi dengan keluarga saya dan kami memutuskan ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan pernikahan kami. "

Ikeda mengakhiri surat itu dan berjanji untuk terus bekerja serta meminta para penggemar untuk terus mendukungnya.

Selain menjadi pengisi suara, Ikeda juga bekerja sebagai aktor. Dia berperan dalam Garo: Yami o Terasu Mono sebagai Zen the Flame Sword Knight dan seri Super Sentai Gokaiger sebagai Gai Ikari / Gokai Silver.

(featured image: WIth the Will)