Share on

Pada tanggal 10 November lalu, aktor tampan Yuki Furukawa mengunggah sebuah foto di twitter-ya bersama dengan Miki Honoka, pemeran Kotoko Aihara di drama populer Itazura na Kiss- Love in TOKYO. Keduanya dipertemukan di dalam sebuah drama, setelah 2 tahun tidak berperan bersama. Foto unggahannya tersebut ramai dikomentari oleh para penggemar, baik para penggemar Jepang maupun luar negeri.

Yuki Furukawa sedang disibukkan dengan akting drama terbarunya yang berjudul Juyo Sankounin Tantei yang tayang di Asahi TV setiap hari Jumat pukul 11.15 JST. Dia berperan sebagai Simon dimana dia adalah salah satu sahabat dari pemeran utama yang diperankan oleh Yuta Tamamori. Pada episode 4 yang tayang pada tanggal 10 kemarin, diceritakan kisah pembunuhan seorang aktor terkenal. Aktor tersebut memiliki seorang kekasih yang merupakan idol terkenal, gadis tersebut diperankan oleh Miki Honoka. Berbeda dengan setting film itakiss dimana Furukawa dan Honoka berperan sebagai sepasang kekasih, di drama ini dia hanya menjadi seorang cameo. 

Itazura na Kiss - Love in TOKYO adalah drama yang membuat kedua nama mereka terkenal di banyak negara. Menceritakan kisah cinta pertama seorang gadis SMA bernama Kotoko Aihara kepada seorang ikemen jenius yang memilki IQ 200. Drama ini sangat populer dengan adegan Kabedon Kiss-nya yang membuat para penonton merasakan debaran yang sama dengan Kotoko saat menonton adegan tersebut. Berkat drama ini Yuki Furukawa menjadi aktor yang termasuk berpengaruh di Tiongkok.

Netizen Heboh Melihat Foto Reuni Yuki Furukawa Dan Miki Honoka
(image: twitter.com/@yuki_furukawaHP)

Drama itakiss telah berakhir dua tahun yang lalu, dengan meninggalkan kesan yang membekas bagi para penontonnya. Sehingga pada saat Furukawa mengunggah foto di twitternya, banyak fans yang meluapkan kerinduannya di kolom komentar. Seperti :

"Saya bahagia bisa melihat mereka berdua lagi."

"Saya sangat merindukan masa-masa itakiss tayang di TV."

"Melihat mereka tersenyum bersama membuat saya ingin menangis."

"Saya menyukai kombinasi mereka berdua."

"Pasangan yang cute!"

Komentar-komentar tersebut bukan hanya dari penggemar mereka di Jepang, melainkan dari berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

(featured image : https://mdpr.jp)