Share on

Para pemeran drama panggung First Love Monster akhirnya terungkap setelah situs resminya mengumumkan hal tersebut beserta penampilan mereka dalam kostum masing-masing.

Advertise With Us

drama-panggung-first-love-monster-umumkan-para-pemerannya

Drama panggung adaptasi manga karya Akira Yoshiharu ini berkisah tentang Kaho Nikaidō yang meninggalkan rumahnya dan memulai hidupnya di asrama SMA Tokyo. Gadis berusia 15 tahun ini hampir tertabrak truk. Beruntungnya dia diselamatkan oleh seorang pria tampan. Kaho pun jatuh cinta padanya dan menyatakan perasaannya pada pria tersebut. Ternyata pria yang menyelamatkan Kaho bernama Kanade Takahashi, anak dari penjaga asramanya.

First Love Monster

Berikut daftar pemerannya dari kiri ke kanan.

Kokoro Okuda sebagai Kaho Nikaidō Daiki Sagawa sebagai Tomu Kaneko Yoshihiko Aramaki sebagai Kanade Takahashi Yūki Kamisato sebagai Ginjirō Sannomiya

Pemeran lainnya yaitu:

Shane sebagai Kazuo Noguchi Yūtarō sebagai Kōta Shinohara Kento Ono sebagai Atsushi Taga Ryōsei Tanaka sebagai Arashi Nagasawa Yūta Hoshino sebagai Daikoku Nikaidō Naoya Goumoto sebagai Shūgo Takahashi

Yang berlaku sebagai sutradara dan penulis naskah untuk pementasan ini adalah Keita Kawajiri. Drama panggung ini akan dipentaskan di Club eX Shinagawa Prince Hotel Club eX dari 3 hingga 12 Maret 2017.

Adakah di sini yang tertarik untuk menyaksikan Drama Panggung First Love Monster secara langsung?

(All images: animenewsnetwork.com)