Share on

Game PlayStation 4 Shin Sakura Taisen atau Project Sakura Wars dikabarkan akan diadaptasi dalam bentuk anime dan juga drama panggung pada tahun 2020 mendatang.

Shin Sakura Taisen akan Diadaptasi Dalam Bentuk Anime dan Drama Panggung
©SEGA/SAKURA PROJECT

Untuk anime ini akan ditampilkan pengisi suara utama dari gamenya seperti Ayane Sakura, Maaya Uchida, Saori Hayami, Hibiku Yamamura, Ayaka Fukuhara, Yohei Azakami, dan Michie Tomizawa. Anime dengan judul Shin Sakura Taisen the Animation ini diproduksi oleh studio animasi Sanzigen dan disutradarai oleh Manabu Ono yang juga sutradara dari anime Sword Art Online Alicization. Sebuah video trailer juga telah dikeluarkan untuk anime tersebut yang bisa dilihat berikut ini.

Selain anime, game ini juga akan ditampilkan dalam bentuk drama panggung yang akan hadir pada musim semi tahun 2020. Drama panggung ini akan dibintangi oleh bekas member dari grup idol Cheeky Parade, Yuna Sekine sebagai Sakura Amamiya. Sebuah video musik singkat untuk karakter Sakura Amamiya yang disuarai oleh Ayane Sakura juga telah dikeluarkan dengan judul Otome nan desu yo.

Shin Sakura Taisen akan Diadaptasi Dalam Bentuk Anime dan Drama Panggung
ORIGINAL ©SEGA ©SEGA / Avex Pictures

Game Shin Sakura Taisen akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 12 Desember 2019 di Jepang, dan untuk Internasional akan dikeluarkan pada musim semi 2020.

Website Game Website Anime Website Stage Play

 

Sources: ANN, Sakura Wars Website