Share on

Artis cantik, Satomi Ishihara (30) mendatangi sebuah acara yang digelar oleh perusahan kereta bawah tanah Tokyo Metro untuk memperingati 90 tahun beroperasinya kereta tersebut yang bertepatan pada tanggal 25 Oktober.

Dalam acara yang dinamakan TOKYO METRO 90 DAYS FES ini, diperkenalkan 90 objek wisata yang dapat dikunjungi menggunakan subwayHal tersebut digunakan sebagai daya tarik Tokyo Metro untuk mendapatkan banyak penumpang. Ishihara sang ambassador pernah mencoba beberapa pengalaman menarik seperti membuat sneaker dan latte art dalam proses pembuatan iklan komersil dari perusahaan kereta tersebut. Dia juga berkomentar,

Saya rasa dengan menggunakan daya tarik Tokyo, kita akan membuat citra yang sangat bagus terutama pada saat olimpiade mendatang. Saya ingin anda semua bisa menikmati seluruh pesona dari kota Tokyo dengan menggunakan Tokyo Metro.

Pada hari jadi Tokyo Metro yang ke 90 tahun, Ishihara diberi tantangan untuk menjawab kuis mengenai hal yang berkaitan dengan kereta bawah tanah. Dimulai dari hal tentang pegawai stasiun hingga cara memasukan tiket kereta. Sayangnya, Ishihara hanya dapat menjawab 3 pertanyaan dengan benar. Dia pun tertawa dan berdalih bahwa nilai jeleknya tersebut diakibatkan oleh kesibukannya akhir-akhir ini.

Menurut kalian alasannya benar atau tidak? Yuk, komen di artikel ini! Oh iya, bagi kalian yang penasaran dengan video komersilnya, bisa cek video dibawah :
(featured image : Find My Tokyo)