Share on

Tuntutan peran, merubah suasana, bosan dengan penampilan ataupun mencari sensasi dilakukan oleh para aktris di seluruh dunia. Tidak terkecuali dengan aktris-akris di Jepang, beberapa dari mereka merubah penampilan mereka mulai dari melakukan operasi, memotong rambut, berdiet ataupun kegiatan-kegiatan yang merubah penampilan mereka ke arah yang lebih baik. Penasaran dengan perubahan apa saja yang mereka lakukan? Berikut adalah daftar aktris yang melakukan "perubahan" di sepanjang yahun 2017.

Advertise With Us

1. Nicole Fujita

Nicole berpindah agensi dari majalah Popteen ke majalah ViVi. Dimana majalah yang sekarang menuntut dia untuk lebih tampil dewasa dibandingkan majalah yang sebelumnya.

Ketika masih di Popteen  https://www.instagram.com/p/BW-RGuVjH_F/?hl=ja&taken-by=2525nicole2 Setelah di Vivi
2. Suzu Hirose

Kita pasti terbiasa dengan penampilan Hirose dengan rambut bobnya. Namun untuk keperluan film anone, gadis cantik ini memotong rambutnya pendek seperti pria. Namun penampilannya yang baru ini membuat dia terlihat seperti anggota jebolan Johnny's, setuju ?

Sebelum dipotong rambut
Setelah potong rambut
3. Shishido Kavka
Selain Hirose, Shishido Kavka juga memotong rambutnya menjadi pendek untuk memenuhi tuntutan pekerjaan. Kalian suka gaya dia yang mana? Rambut panjang : https://www.instagram.com/p/BZka2txBugG/?taken-by=shishido_kavka Rambut super pendek : https://www.instagram.com/p/Bcrb5r3hsog/?taken-by=shishido_kavka
4. Nozomi Sasaki
Kalau aktris cantik yang satu ini disebut-sebut mengalami perubahan aura setelah menikah. Sasaki menikah dengan suaminya pada bulan April tahun lalu loh!
 
5. Maki Horikita
Siapa yang ingat penampilan Horikita sebelumnya? Doi selalu tampil cantik dengan rambut pendek, namun pada tahun ini dia terlihat anggun dan feminim dengan rambut panjangnya.
Beginilah Perubahan Penampilan Para Aktris Jepang di Sepanjang Tahun 2017
(image : asian wikia)
Ayo bagaimana menurut kalian mengenai peubahan para aktris ini? (featured image : Twitter @Suzu_Mg)