Share on

Video klip lagu terbaru milik idol group Jepang, Shiritsu Ebisu Chuugaku, yang berjudul "Sudden Death" telah dirilis melalui kanal YouTube resmi mereka.

Advertise With Us

Video klip yang menggambarkan pertarungan sengit dance sudden death antara kedelapan member idol group yang juga dikenal dengan nama Ebichuu ini disutradarai oleh Taiiku Okazaki yang memberikan komentar, "Pada lagu ini, saya ingin para member menyampaikan hal-hal yang tidak dapat saya ungkapkan sendiri. Karya ini sangat menekankan pada ekspresi, dan karena para member menggunakan ekspresi dan gerakan yang mereka pikirkan sendiri, saya rasa ini akan menjadi karya yang memperlihatkan warna Ebichuu sendiri. Saya rasa video klip ini akan lebih menarik jika ditonton sambil memperhatikan ekspresi para member.

Sudden Death adalah lagu yang termasuk di dalam "Chuukara," salah satu dari 2 best album mereka , yaitu "Chuusotsu – Ebichuu no Wakuwaku Best" dan "Chuukara ~Ebichuu no Wakuwaku Best" yang dijual secara bersamaan pada tanggal 16 November 2016.

(Featured image: natalie.mu)