Share on

Para anggota grup idol keluaran Johnny's telah memulai berbagai kegiatan mereka di awal tahun ini. Salah satunya adalah grup idol, Sexy Zone. Tahun 2018 merupakan tahun ke-7 bagi grup yang melakukan debut pertamanya pada tahun 2011 ini. Fans mereka terus bertambah dari tahun ke tahun, umur para anggotanya pun tergolong masih muda, dan pendekatan dengan seniornya pun sangat baik. Kegiatan mereka pun semakin bertambah di penghujung tahun 2017 lalu, dan apakah tahun ini menjadi Sexy Zone Year? Berikut adalah fakta mengenai grup ini :

Advertise With Us

1. Drama dan Film

Anggota Sexy Zone dibanjiri tawaran film dan drama di tahun ini. So Matsushima telah melakukan debut pertamanya sebagai aktor pada bulan Oktober 2017 lalu dengan memerankan salah satu peran di drama spesial yang ditayangkan di Fuji Televison yang bernama Yonimokimyōnamonogatari Aki no Tokubetsu-hen. Debutnya Matsushima tersebut menandai bahwa seluruh anggota Sexy Zone telah merambah ke dunia akting. Marius kini juga telah aktif menjadi salah satu member di reality show Netflix yang bernama Terrace House 3. Shori Sato pun sedang sibuk melakukan proses syuting bersama seniornya Jun Matsumoto di drama 99.9% Keiji Senmon Bengoshi II. Tentu saja anggota lain seperti Fuma Kikuchi dan Kento Nakajima telah sibuk di dunia layar kaca. Terutama Nakajima yang sedang promosi terbarunya berjudul Misekodo. 

Sexy Zone Dianggap Akan Jadi Grup Johnny's Paling Bersinar di Tahun 2018, Berikut Faktanya...
(image : http://misekodo.jp/story/index.html)
2. Iklan

Fuma Kikuchi dan Kento Nakajima disebut sebagai kolaborasi sempurna yang memiliki popularitas tinggi di kalangan fans. Mereka dijuluki dengan sebutan Fumaken dan keduanya menjadi bintang iklan dari salah satu iklan komersial LINE DISNEY Tsum TSum. Iklan yang ditawarkan terlihat seperti konser duo Fumaken yang sedang menyanyi ala idol. Selain itu, Sexy Zone juga menjadi bintang iklan jas terkenal Jepang yang bernama AOKI.

Sexy Zone Dianggap Akan Jadi Grup Johnny's Paling Bersinar di Tahun 2018, Berikut Faktanya...
(image : Ameblo)
3. Kualitas Lagu

Pada bulan September hingga November lalu, drama Wagahai no Heyadearu telah disiarkan di stasiun Nihon Television. Dalam drama ini Fuma Kikuchi mendapatkan peran dan juga mengisi lagu temanya yang berjudul Gyutto bersama teman-temannya. Lagu tersebut dikenal sebagai lagu tema terkenal di tahun 2017. Selanjutnya, grup ini pun akan merilis album terbaru mereka yang berjudul XYZ=repainting pada tanggal 14 Februari mendatang.

Sexy Zone Dianggap Akan Jadi Grup Johnny's Paling Bersinar di Tahun 2018, Berikut Faktanya...
(image : CD JAPAN)
4. Ketenaran Kento Nakajima

Anggota Jhonny's yang berperan sebagai pangeran bukan hanya Nakajima saja. Dalam film terbarunya yang berjudul Misekodo, Nakajima berperan sebagai pria tampan yang menikahi putri kaya. Selain film, Nakajima juga sering tampil di dalam drama dan variety show di berbagai stasiun televisi Jepang. Dia juga dikenal sebagai idol yang pandai merayu wanita dengan kata-kata gombalnya.

Sexy Zone Dianggap Akan Jadi Grup Johnny's Paling Bersinar di Tahun 2018, Berikut Faktanya...
(image : http://misekodo.jp/)

Mulai bulan maret tahun 2018 mendatang, grup idol jebolan Jhonny's ini akan memulai kesibukannya dalam melakukan tur seleuruh Jepang yang dinamakan  Sexy Zone Live Tour 2018. Sehingga banyak fans yang yakin bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun yang berkilau bagi grup Sexy Zone. 

(featured image : Wiki Drama)