Share on

Para penggemar idol group STU48 kembali harus mengunggu, pasalnya situs resmi sister group AKB48 yang berbasis di Setouchi, Jepang tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa single debut STU48 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 1 November mendatang itu harus diundur dan kembali dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 31 Januari tahun depan.

Advertise With Us

Dilansir dari jpopasia.com, dalam pengumuman tersebut, pihak official meminta maaf kepada para penggemar dan menjelaskan bahwa saat ini grup tersebut belum memiliki gedung teater yang pasti. "Meskipun kami memiliki hubungan dengan perusahaan pembuat kapal dan telah mengadakan pertemuan dengan mereka, namun saat ini, kami belum memiliki theater di atas kapal sendiri, jadi waktunya tidak tepat bagi mereka untuk melakukan debut major."

STU48 sendiri merupakan idol group yang memiliki konsep berbeda dari grup lainnya, mereka bermarkas dan tampil di atas kapal pesiar yang akan berlayar mengelilingi laut Seto. STU48 dibentuk pada bulan Maret 2017 sebagai sister group ke-6 AKB48, dua anggota AKB48, Rino sashihara dan Nana Okada menjadi anggota pertama grup ini.