Berita Jepang | Japanesestation.com

Artist sekaligus pengisi suara yang dikenal melalui perannya di anime Love Live!, Pile telah merilis video klip versi singkat dari single terbarunya yang berjudul "Subarashiki Sekai." Uniknya, video klip ini dibuat menggunakan teknologi video 360° Virtual Reality.

Dalam video klip ini sendiri tergambar pengisi suara tersebut yang mengenakan one-piece dress warna putih dengan bunga-bungaan sebagai hiasan kepalanya, seperti yang terlihat pada cover single ini, dan "Black Pile," yang mengenakan pakaian berwarna hitam dan terlihat seperti seorang cowok yang cool dengan langit dan awan sebagai latar belakangnya.

Video klip yang dirilis melalui kanal YouTube ini adalah versi singkat, dan para penggemar yang ingin menonton versi utuhnya akan memerlukan kode yang terdapat di single "Subarashiki Sekai" versi Limited Edition A untuk mengunduh video klip versi utuhnya pada aplikasi khusus. Selain kode untuk video klip full version tersebut, para pembeli versi Limited Edition A akan mendapatkan bonus DVD berisi berbagai bonus video.

Huawei MatePad Pro

Pengisi Suara Love Live!, Pile, Rilis MV Berteknologi VR 360°
Pile dan Katta Kirifuda dalam cover single "Subarashiki Sekai" anime version (image: animatetimes.com)

Selain itu, karena dalam single ke-5 miliknya ini terdapat lagu "Duel" yang digunakan sebagai opening song pada anime "Duel Masters VSRF," maka single ini akan dijual juga dalam bentuk CD Anime Version yang menggunakan cover bergambar ilustrasi dirinya dan karakter utama anime tersebut, Katta Kirifuda. Selain itu, pada versi Limited Edition B, pembeli akan mendapatkan bonus berupa trading card.

(Featured image: animatetimes.com)