Berita Jepang | Japanesestation.com

Hampir satu tahun lulus dari idol group populer C-ute, Airi Suzuki telah meluncurkan stylebook dan banyak tampil sebagai model untuk majalah fashion Jepang, disamping kesibukannya sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Keio. Kini, dara berusia 23 tahun yang dikenal memiliki senyum manis itu pun akan membuat debut solo resminya dengan merilis sebuah album pada bulan Juni mendatang.

Album debut pertamanya berjudul Do me a favor akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2018, tanggal yang sama di mana Ia secara resmi lulus dari Hello! Project, tahun 2017 lalu. Dalam album ini, Airi Suzuki bekerja sama dengan AKIRA dari Hello! Project untuk membuat dua lagu, dan juga berkolaborasi dengan Ryosuke Imai yang merupakan orang di balik lagu hit berjudul HERO yang dibawakan oleh penyanyi Namie Amuro.

Do me a favor juga jadi pertama kalinya bagi gadis kelahiran prefektur Gifu tersebut bertindak sebagai penulis lagu, setelah dirinya ikut menulis lirik untuk dua lagu dalam albumnya, yang diberi judul #DMAF dan Perfect Timing. Dalam lagu berjudul STORY, Airi Suzuki bahkan berkolaborasi dengan grup rock SCANDAL, dan Akai Ko-en untuk lagu Hikari no Kata e.

Huawei MatePad Pro

Album Do me a favor berisi total 15 lagu, dan akan tersedia dalam dua versi berbeda, satu edisi reguler yang hanya berisi CD dan satu edisi terbatas berisi CD + blu-ray. Di bawah ini adalah cuplikan video musik untuk lagu berjudul Do me a favor, cover album dan juga daftar lagu yang terdapat dalam album debutnya tersebut.

Edisi Reguler
Edisi Terbatas
Daftar Lagu
1. Mikansei Girl 2. Iin ja nai 3. Kimi no Suki na Hito 4. Candy Box 5. STORY – Suzuki Airi × SCANDAL 6. Hikari no Kata e – Suzuki Airi × Akai Koen 7. #DMAF – Suzuki Airi x SPICY CHOCOLATE 8. DISTANCE 9. Moment 10. Good Night 11. perfect timing 12. Be Your Love 13. Watashi no Soba de 14. Tabun ne 15. start again