Share on

Penulis lagu sekaligus penyanyi solo cantik asal Jepang yang kerap menyanyikan lagu-lagu tema untuk anime, Risa Oribe atau yang lebih dikenal dengan nama panggung LiSA akan meluncurkan single digital terbarunya yang diberi judul Thrill, Risk, Heartless. Lagu tersebut dijadwalkan akan dirilis di aplikasi iTunes Store dan juga Apple Music di seluruh dunia mulai hari Selasa, tanggal 9 Januari 2018 ini.

Advertise With Us

Lagu berjudul Thrill, Risk, Heartless nantinya akan digunakan sebagai lagu tema untuk video game Sword Art Online: Fatal Bullet yang akan datang, dan game ini sendiri baru akan tersedia pada tanggal 8 Februari di Jepang dan 23 Februari di Amerika Serikat dalam PS4, Xbox One serta PC.

Pelantun tembang lagu Crossing Field berusia 30 tahun ini beberapa waktu lalu sempat dikabarkan mendadak sakit, dan membuat konsernya bertajuk Live is Smile Always ~LiTTLE DEViL PARADE~ yang seharusnya digelar di Tochigi Cultural Center pada bulan Oktober lalu dibatalkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari rumah sakit, sang dokter memerintahkan LiSA untuk beristirahat dan menjalani pengobatan.