Share on

Grup band ONE OK ROCK mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan dua konser fenomenalnya yang dilaksanakan tahun lalu. Bagi kalian yang tidak sempat datang ataupun melewatkan kedua konser ini, kalian bisa melihatnya besok di secara bersama-sama di channel YouTube resmi mereka dan dapet diakses melalui YouTube Premiere.

Kedua konser ini akan ditayangkan besok, 24 Agustus 2019, dan hari minggu 25 Agustus 2019. Konser yang akan ditayangkan adalah konser puncak "AMBITIONS JAPAN DOME TOUR 2018" serta "ONE OK ROCK with ORCHESTRA JAPAN TOUR 2018" dimana ONE OK ROCK diiringi oleh 53 alat musik orkestra.

konser one ok rock

Live Streaming selama dua hari ini merupakan upaya untuk memperingati penjualan videonya, yang dirilis dalam format Blu-Ray dan DVD pada tanggal 21 Agustus lalu. Live Stream konser ini hanya dapat disaksikan pada hari tersebut, dan tidak akan dapat diakses lagi, jadi jangan sampai kalian lewatkan kedua konser ini ya! Tujuan dari diadakannya live streaming ini adalah agar para penggemar ONE OK ROCK dari seluruh dunia yang belum dapat hadir langsung ke konser ini dapat bersatu dan bergabung mendukung band favorit mereka.

Jangan lewatkan siaran pada hari Sabtu, bagi kalian yang ingin menonton konser puncak "AMBITIONS JAPAN DOME TOUR 2018". Sedangkan bagi yang ingin melihat konser "ONE OK ROCK with ORCHESTRA JAPAN TOUR 2018" bisa pantau terus channel-nya pada hari Minggu.

Jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini!

Tanggal dan link streaming:

①   ONE OK ROCK 2018 AMBITIONS JAPAN DOME TOUR Sabtu, 24 Agustus 20.00 (WIB) URL: https://youtu.be/vNtvtWCNw3E

②   ONE OK ROCK with Orchestra Japan Tour 2018 Minggu, 25 Agustus 20.00 (WIB) URL: https://youtu.be/pj49tCFqO4A

  Featured image : Twitter/ONEOKROCK_Japan Source: moshimoshi-nippon