Share on

Mantan member idol group AKB48 yang saat ini tengah menjabat sebagai kapten NGT48 Team NIII, Rie Kitahara telah mengumumkan kelulusannya dari grup tersebut pada tanggal 21 Agustus 2017 kemarin. Pengumuman ini disampaikan di depan para penggemar yang datang ke Niigata City History Museum, Jepang untuk melihat konser perayaan tahun kedua NGT48.

Advertise With Us

Dalam pengumuman tersebut idol yang akrab disapa dengan julukan Kitarie itu mengatakan akan resmi lulus dari grupnya pada musim semi tahun depan. Ia juga menyampaikan rencana untuk menjadi seorang aktris di masa mendatang. Menjadi seorang aktris merupakan impiannya sejak lama, bahkan saat ia belum bergabung bersama idol group AKB48.

Rie Kitahara merupakan salah satu member paling populer di AKB48. Ia bergabung sebagai member AKB48 generasi kelima pada tahun 2007 dan dan memulai debutnya di tahun 2008 sebagai bagian dari anggota Team A. Tahun 2014 Kitarie menjabat sebagai wakil kapten Team K sampai kemudian di pindahkan ke idol group NGT48 yang baru saja dibentuk pada tahun 2015 dan dipilih untuk menjadi kapten Team N.

(Featured image: Official Twitter NGT48)