Share on

Sejak ditinggal oleh LADYBEARD, idol group The Idol Formerly Known As LADYBABY, yang sebelumnya hanya bernama LADYBABY, terus melangkah maju dan sedikit mengubah nama mereka menjadi agak panjang. Idol group Jepang tersebut tanggal 12 April nanti akan meluncurkan single major kedua mereka berjudul Pelo, dan video musik untuk lagu utama dari single tersebut kini telah dirilis.

Dikutip dari tokyogirlsupdate.com, video musik The Idol Formerly Known As LADYBABY dari lagu Pelo tersebut menampilkan kedua anggotanya, Rie Kaneko dan Rei Kuromiya, yang sedang berjalan-jalan di malam hari sambil memegang dan menjilat lolipop. kata "Pelo" sendiri merupakan romanisasi dari onomatopoeia kata "pero" dalam bahasa Jepang yang berarti "menjilat". Dalam lirik lagu itu juga terdapat kata "nameru" yang berarti "menjilat", yang mengungkapkan bahwa mereka tidak semanis yang terlihat.

Video musik Pelo dan video dokumenter dari tur mereka yang diadakan pada bulan Februari dan Maret 2017 di Tou-Mei-Han (Tokyo-Nagoya-Osaka) akan turut disertakan dalam single kedua mereka ini yang dirilis dalam bentuk CD/DVD edisi terbatas dan versi reguler.