Share on

Setelah sebelumnya para fans dunia entertainment Jepang gempar dengan pernikahan Yui, kini hari yang bisa disebut dengan ‘Hari Patah Hati Internasional’ kedua tersebut datang dari penyanyi yang rutin mengisi OST untuk anime-anime terkenal seperti Sword Art Online, LiSA.

Advertise With Us

Melalui akun instagramnya, LiSA mengumumkan pernikahannya dengan lelaki pilihannya bernama Tatsuhisa Suzuki yang merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup duo OLDCODEX. LiSA menuliskan caption untuk foto terbarunya yang diunggah sebagai pengumuman kebahagiaan atas keputusannya tersebut.

Ia menyampaikan pesan tersebut untuk seluruh orang yang telah mendukung mereka berdua selama ini, hal yang sama juga diunggah melalui situs resmi miliknya.

Penyanyi wanita solo kelahiran tahun 1987 tersebut menjelaskan alasannya memilih Suzuki sebagai teman hidupnya.

Suzuki adalah orang yang selalu memberi dukungan ketika kamu memiliki masalah di dalam hidup” katanya,

Ia juga menyatakan harapannya jika telah bersama untuk menyajikan karya (musik) terbaik lainnya. Berkali-kali ia mengatakan bahwa ini merupakan “Hari Terbaik” dan ucapan terimakasih di akhir kalimat. Unggahan foto tersebut telah disukai hingga 50 ribu kali hingga artikel ini dibuat.

LiSA yang memiliki nama aseli Risa Oribe merupakan seorang penyanyi solo yang sering mengisi soundtrack anime terkenal seperti Angel Beats!, Sword Art Online hingga Kimetsu no Yaeba. Sedangkan Tatsuhisa Suzuki merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup duo OLDCODEX, Suzuki juga sempat mengisi Seiyuu untuk anime Free! Sebagai Makoto Tachibana.

featured image: moshi-moshi nippon