Share on

Anggota idol group asal Jepang Berryz Kobo, Risako Sugaya, telah mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil 5 bulan dan akan segera mendaftarkan pernikahannya.

Advertise With Us

Sekarang, saya sedang hamil bulan ke-5. Saya mulai berpacaran dengan pasangan saya tahun ini. Di saat kami berpikir untuk mulai tinggal bersama dan mendaftarkan pernikahan di tahunini, kami baru tahu bahwa saya sedang hamil. Saya merasa, ini adalah saat paling bahagia dalam hidup saya,” demikian ungkapnya. Ia sendiri mengaku belum memberitahu hal ini pada rekan-rekannya sesama anggota Berryz Kobo, dan sebenarnya berencana untuk memberitahu mereka beberapa waktu sebelum mendaftarkan pernikahannya.

 

A post shared by ✶Risako Sugaya✶ (@risako_sugaya) on

Pria yang beruntung menjadi pasangan Risako adalah seorang pemuda biasa berusia 20-an yang bekerja di Tokyo. Mereka bertemu pertama kali di acara makan yang diadakan oleh teman mereka. “Pada saat bertemu untuk kedua kalinya, saya sudah mendapatkan visi masa depan bahwa saya akan menjalani hidup berdua dengan orang ini. Sungguh rasa yang menakjubkan. Kami tidak pernah bertengkar sama sekali, jadi saya rasa kecocokan di antara kami sangat tinggi,hahaha.”, ungkapnya.

Mengenai perasaannya tentang akan menjadi seorang ibu, Risako yang sejak dulu ingin menikah dan mempunyai anak di usia 20-an ini berkata, “Waktu saya pertama kali melihat bayi saya melalui USG, melihat walaupun ia masih sangat kecil namun jantungnya sudah berdetak dengan baik, saya sangat terharu sampai tidak dapat berkata apa-apa. Pada saat saya mengatakan pada pasangan saya tentang kehamilan ini, saya pikir ia akan panik, namun ia sama sekali tidak memperlihatkan hal seperti itu. Ia sangat gembira karenanya.”

Berikut tanggapan rekan-rekannya di Hello! Project, Miyabi Natsuyaki dan Kanon Fukuda mengenai kehamilan Risako Sugaya yang tertuang melalui twitter:

Risako, selamat atas pernikahan dan kehamilannya. Sulit percaya rasanya kalau Risako yang paling muda malah yang pertama jadi istri dan ibu. Saya sangat senang sebagai teman dekatmu! Waktu berbicara di telpon pun kamu terdengar sehat, saya jadi lega! Semoga berbahagia!

Riro yang kusayangi, selamat atas penikahan dan kehamilannya. Pada waktu mendengar beritanya, aku sangat senang seakan itu adalah hal yang kualami sendiri. Kamu adalah keberadaan penting bagiku yang mau jadi tempat meminta saran, dan mengingatkan dengan pendapat tegasmu di saat aku berbuat salah. Syukurlah aku sempat menitipkan dirimu secara langsung kepada suamimu. Riro, semoga bahagia selama-lamanya!

Risako, selamat atas pernikahan dan kehamilannya!

(featured image: news.livedoor.com)