Berita Jepang | Japanesestation.com

Jelang tayang perdana di musim panas 2018 mendatang, para pemeran utama, termasuk sosok karakter baru dalam film live-action Gintama 2 (Judul Sementara) jugal telah diungkap baru-baru ini. Karakter tersebut ialah Otose, dan akan diperankan oleh seorang aktris senior berusia 56 tahun asal Jepang, Midoriko Kimura, yang turut bergabung bersama dengan Shun Oguri, Masaki Suda, Kanna Hashimoto, Masami Nagasawa dan lain-lain.

Dia adalah seorang pemilik rumah makan Otose dan juga menjalankan snack bar di lantai pertama di bawah Yorozuya. Otose memegang gelar yang didambakannya sebagai salah satu dari 4 Deva dari distrik Kabuki, meski penampilan Otose mungkin membuatnya terlihat sangat galak dan menakutkan, dia sebenarnya merupakan sosok yang cukup pemaaf dan sangat peduli dengan karyawannya. Namun, dia akan sangat tegas ketika menagih uang sewa dari Yorozuya setiap bulannya.

Jika gagal membayar uang sewa tersebut, maka para anggota Yorozuya harus membersihkan bar, atau Otose juga tidak segan untuk mengirim karyawannya, Tama untuk mengambil sendiri uang itu. Di bawah ini adalah visual karakter Otose yang baru saja dirilis.

Huawei MatePad Pro

Film live-action Gintama 2 sendiri akan tayang di bioskop - bioskop di Jepang mulai tanggal 17 Agustus 2018 mendatang. Selain ada beberapa tokoh utama yang sama, sutradara film Gintama pertama, Yuichi Fukuda juga kembali turut bertindak sebagai pengarah gambar, di mana proses syuting filmnya dikabarkan telah berlangsung sejak bulan Februari hingga awal April kemarin.

Film pertamanya telah meraih kesuksesan yang luar biasa di seluruh dunia, dengan terjual sebanyak lebih dari 1,3 juta tiket dan memperoleh keuntungan sebesar 1,78 miliar yen hanya dalam kurun waktu 11 hari sejak pertama kali diluncurkan di Jepang. Film yang diperankan oleh bintang-bintang ternama tersebut dirilis di 335 bioskop di seluruh Jepang mulai tanggal 14 Juli, dan telah mencapai angka satu juta tiket hanya dalam kurun waktu delapan hari.