Share on

Staf dari film live-action Nisekoi telah mengkonfirmasi bahwa aktris yang masih berusia 15 tahun, Natsumi Ikema akan berperan sebagai Kosaki Onodera. Ia akan ikut beradu akting dengan Kento Nakajima dan Ayami Nakajo yang sebelumnya sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai dua tokoh utama film ini yaitu, Raku Ichijo dan Chitoge Kirisaki.

Ikema lahir di Okinawa pada 10 Juli, 2002. Sebelumnya ia pernah membintangi serial tokusatsu Acres: Ground Master yang tayang di Okinawa pada April 2017 yang lalu. Setelah lulus dari sekolah menengah pertama di Okinawa pada Maret lalu, ia pindah ke Tokyo untuk memulai karir aktris profesionalnya. Ikema juga sempat membintangi beberapa film lokal yang diproduksi di Okinawa, dan film Nisekoi live-action ini akan menjadi yang pertama bagi dirinya membintangi film bertaraf nasional.

DcUSRS4XUAIfCFG.jpg

DcUZ6yIUwAAbcpa.jpg

Film live-action Nisekoi merupakan film yang diadaptasi dari manga populer karya mangaka Naoshi Komi. Film yang dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember 2018 mendatang ini akan disutradrai oleh Hayato Kawai dan diproduksi oleh FINE Entertainment.

Nisekoi bercerita tentang Raku Ichijo, yang merupakan anak laki-laki dari pimpinan yakuza Shueigumi yang terpaksa harus berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, putri seorang pemimpin gangster Beehive asal Amerika untuk menghindari terjadinya perang antara kedua geng. Disisi lain Raku Ichijo ternyata menyimpan rahasia bahwa ia sebenarnya menyukai teman sekelasnya Kosaki Onodera.

Featured Image: Twitter.com

[zombify_post]