Share on

Setelah sukses dengan film terbarunya yang berjudul Sakamichi no Apollon, aktor muda Jepang berusia berusia 19 tahun, Taishi Nakagawa akan kembali menjadi pemeran utama dalam film adaptasi live-action. Kali ini, ia akan berperan di film berjudul Are You Ready? Hey You Girl! (Kakugo wa Iika Soko no Joshi), yang diangkat dari manga dengan judul sama karya Nana Shiiba, yang diluncurkan oleh majalah manga shoujo, Margaret sejak tahun 2014 silam.

Advertise With Us

Cerita film Kakugo wa Iika Soko no Joshi sendiri berkisah tentang sosok seorang siswa SMA yang dikenal tampan bernama Towa Furuya. Sejak kecil, ia selalu saja dikelilingi oleh para wanita, dan percaya bahwa dirinya sangatlah populer di kalangan wanita, meski begitu Furuya tidak pernah memiliki pacar. Suatu hari, teman sekelasnya mengatakan suatu hal yang membuat Towa Furuya merasa kesal dan mengatakan bahwa ia akan menjadikan Misono Miwa sebagai pacarnya.

Misono Miwa merupakan sosok gadis SMA cantik dan populer di kalangan para pria, tetapi ia telah menolak mereka semua. Towa Furuya pun mengakui perasaannya pada Misono Miwa, tetapi dia juga menolaknya, namun ia tidak menyerah dan perasaannya untuk miwa justru semakin kuat, dan mengetahui jika Miwa menyukai guru seni bernama Takatsugu Masaki. Peran Towa Furuya akan dimainkan oleh Taishi memerankan tokoh guru seni dalam film tersebut.

Kakugo wa Iika Soko no Joshi disutradarai oleh Noboru Iguchi, dan dijadwalkan tayang di Jepang mulai tanggal 12 Oktober mendatang. Film ini juga sekaligus jadi film live-action ketiga yang dibintangi oleh Taishi Nakagawa di tahun ini, setelah Sakamichi no Apollon yang tayang di bulan Maret lalu, dan Rainbow Days yang baru akan di putar di bulan Juli mendatang.

  (Featured Image : Asian wiki's Twitter)