Share on

Tahun lalu telah diumumkan bahwa manga karya Arata Mitsuya dan Yuya Kanazaki yang berjudul Funouhan (Impossibility Defense) akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action yang direncanakan akan dirilis di Jepang pada tahun 2018.

Advertise With Us

Edisi ke-15 dari majalah weekly Shonen Jump tahun 2017 yang rilis hari ini mengumumkan sebuah berita terbaru tentang film adapatasi tersebut. Erika Sawajiri, aktris cantik yang pernah terlibat kasus mariyuana bersama artis Johnny’s akan ikut ambil bagian dalam film garapan sutradara Koji Shiraishi tersebut. Wanita cantik ini nantinya akan berperan sebagai Tomoka Tada, lawan main dari Tadashi Usobuki yang diperankan oleh Tori Matsuzaka.

Kanzaki dan Miyatsuki meluncurkan manga yang bercerita tentang seorang pria benama Tadashi Usobuki di majalah Jump Grand Shueisha sejak tahun 2013. Ia merupakan sosok pria yang mampu membunuh orang lain melalui kekuatan sugesti dan mengontrol pikiran. Meskipun Tadashi sering muncul di TKP saat ada kasus kematian yang tidak wajar, namun tidak ada yang bisa menuntutnya karena polisi tidak pernah bisa menemukan bukti apapun.

(image: asianwiki.com)