Share on

Film live action adaptasi manga terkenal karya Wataru Yoshizumi yang berjudul Marmalade Boy yang dibintangi aktor yang sedang naik daun Ryo Yoshizawa dan Hinako Sakurai sedang melakukan proses syutingnya.

Advertise With Us

Shoujo manga klasik bergenre romantis dengan judul sama karya Wataru Yoshizumi ini, diluncurkan oleh majalah Ribon sejak tahun 1992 hingga tahun 1995 silam. Marmalade Boy diangkat menjadi film live-action 24 tahun setelah manga dan serial adaptasi anime-nya diluncurkan di Jepang. Filmnya sendiri bercerita tentang dua anak muda bernama Miki Koishikawa dan Yuu Matsuura. Suatu hari, orang tua Mikimengatakan kepadanya bahwa mereka akan bercerai dan bertukar pasangan dengan pasangan Matsuurayang mereka temui dalam perjalanan ke Hawaii.

Orang tua Miki juga mengatakan bahwa pasangan Matsuura memiliki seorang putra bernama Yuu. Mereka semua kemudian tinggal di rumah yang sama dan kedua keluarga ini mulai hidup bersama, hingga akhirnya Miki menjadi tertarik pada Yuu yang tak banyak bicara namun memiliki sifat yang sangat baik.

Ryo Yoshizawa Mengaku Gugup Saat Melakukan Adegan Ciuman di Marmalade Boy
(image : natalie.mu)

Karena mereka tinggal di rumah yang sama, proses syuting pun dilakukan dalam satu buah set rumah Jepang dengan waktu pengambilan gambar selama 10 hari. Rumah fiksi tersebut dibuat khusus untuk keperluan film, Yoshizawa yang merupakan pemeran utama pun merasa terpukau dengan rumah yang dibuat khusus untuk film tersebut dan rencananya akan dibongkar setelah proses syuting berakhir.

Dalam manganya, cerita Marmalade Boy memiliki banyak adegan ciuman. Begitu juga dengan filmnya, dari mulai ciuman sembunyi-sembunyi hingga terang-terangan. Seperti adegan ciuman di balik lemari ataupun ciuman ketika Miki yang sedang berbaring sakit di ruang UKS. Yoshizawa mengaku adegan ciuman di ruang UKS tersebut adalah adegan yang membuatnya sangat gugup. Karena dia terus memperhatikan monitor yang berada di ruangan tersebut dan dia bingung sudut mana yang tepat untuk melakukannya. Sakurai pun menambahkan bahwa dia bingung ketika adegan tersebut diambil, karena dia berakting sambil menutup matanya, ia ingin segera membuka mata dan bertanya-tanya kapan adegan itu berakhir. Yoshizawa mengaku karena adegan tersebut merupakan adegan ciuman pertama mereka, dia ingin agar lawan mainnya tersbut tetap terlihat cantik saat melakukannya.

Film live-action Marmalade Boy direncanakan untuk mulai diputar di Jepang pada tanggal 27 April mendatang.

(featured image : natalie.mu)