Share on

Setelah film My Little Monster yang dijadwalkan tayang di Jepang pada bulan April mendatang, kini aktor Masaki Suda akan kembali bermain dalam film lain berjudul Just Live, Love (Ikiteru Dake de, Ai). Pria yang sebentar lagi akan menginjak usia 25 tahun tersebut, akan beradu peran dengan dua aktris cantik, Shuri dan Riisa Naka.

Ikiteru Dake de, Ai diangkat dari novel populer berjudul sama karya Yukiko Motoya yang dipublikasikan oleh perusahaan penerbit Shinchosa sejak bulan Juni, 2006 silam. Filmnya sendiri bercerita tentang sosok wanita bernama Yasuko yang diperankan oleh Shuri, seorang hikikomori dan memiliki masalah hypersomnia. Dia tinggal dengan pacarnya Tsunagi (diperankan oleh Masaki Suda) yang bekerja di departemen editorial di sebuah majalah.

Rasa frustrasinya pun bertambah, karena dia tidak dapat mengendalikan perasaan emosinya dan sang pacar kini tampak acuh tak acuh lagi terhadapnya. Suatu hari, mantan pacar Tsunagi, Ando (yang diperankan oleh Riisa Naka) muncul, dia memiliki rencana jahat untuk menghacurkan hubungan pasangan ini.

Selain ketiga selebriti terkenal di atas, film ini juga turut dibintangi oleh Tetsushi Tanaka, Naomi Nishida, Yutaka Matsushige, Shizuka Ishibashi, dan Lisa Oda. Sementara itu, sutradara Kosai Sekine ditujuk sebagai pengarah gambar untuk film Ikiteru Dake de, Ai, dan dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini.