Share on

Hari Selasa (24/7) lalu, akun Twitter resmi milik film live-action Harumatsu Bokura (Waiting for Spring), yang dibintangi oleh Tao TsuchiyaYuta Koseki, Takumi Kitamura, Yu Inaba, Hayato Isomura, dan Yosuke Sugino, mengungkap dua gambar visual terbarunya kepada para penggemar. Visual pertama berfokus pada peran protagonis Mizuki Haruno, sedangkan visual kedua menampilkan sosok 'empat raja', yang dimainkan oleh keempat bintang muda Jepang.

Advertise With Us

Bersamaan dengan visual tersebut, akun Twitter @harumatsumovie juga telah mengumumkan tanggal pemutaran perdananya, yang dijadwalkan berlangsung di bioskop-bioskop seluruh Jepang mulai tanggal 14 Desember mendatang.

Manga Harumatsu Bokura bercerita tentang sosok gadis bernama Mitsuki Haruno yang susah beradaptasi dengan sekelilingnya. Terlebih ketika memasuki SMA, teman terbaik Mitsuki, Aya Kamiyama harus pindah ke Amerika karena pekerjaan orang tuanya dan ia pun bersumpah untuk membuka diri terhadap persahabatan baru. Suatu hari, salah satu anggota grup basket menyatakan perasaannya pada Mitsuki, mulai hari itu, kehidupan sekolah Mitsuki berubah. Mitsuki yang berharap kehidupan sekolah yang normal kini telah berubah dengan kedatangan empat anggota basket.

Tao Tsuchiya akan memainkan peran utama Mitsuki Haruno, sementara Yuta Koseki akan berperan sebagai teman masa kecil Mizuki, Aya Kamiyama.  Selain itu, aktor Takumi Kitamura, Yu Inaba, Hayato Isomura, dan Yosuke Sugino masing-masing berperan sebagai empat anggota tim basket bernama Towa Asakura, Rui Miyamoto, Kyosuke Wakamiya, dan Ryuji Tada.

Manga populer berjudul Harumatsu Bokura karya Anashin pertama kali diluncurkan di majalah Dessert Kodansha pada tahun 2014 silam. Kodansha kemudian menerbitkan buku tankobon volume kesembilan pada 13 Maret, disusul Kodansha Comics yang menerbitkan volume ketujuh dalam bahasa Inggris pada tanggal 10 Juli kemarin.