Share on

Film live-action hasil adaptasi dari novel karya Ryō Asai yang berjudul Cheer Danshi !! (Cheer Boys!!) telah mengumumkan para pemerannya pada hari Sabtu (15/09) kemarin. Selain itu, Bandai Namco Arts juga telah merilis video di balik layar yang menunjukkan pemeran yang sedang berlatih di bawah bimbingan alumni dari tim cheerleader pria, yang menginspirasi novel aslinya.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Ryūsei Yokohama berperan sebagai Haruki Bandō dan Masaki Nakao sebagai Kazuma Hashimoto dalam film ini. Anggota cast tambahan yang baru diumumkan, adalah:

  • Toshiki Seto sebagai Sho
  • Shōgo Iwaya sebagai Gen
  • Ken Sugawara sebagai Ichiro
  • Daichi Kodaira sebagai Ton
  • Kōdai Asaka sebagai Mizoguchi

Sutradara muda yang baru berusia 27 tahun, Hiroki Kazama (After the Rain dan Teiichi no Kuni spinoff mini-series) bertanggung jawab untuk menyutradarai film tersebut.

Film Cheer Boys!! dijadwalkan akan dirilis pada awal 2019 di Jepang. Pembuatan filmnya sendiri akan dimulai bulan ini.

Novel remaja aslinya menceritakan kisah para anggota pemandu sorak yang sedikit aneh dan imut di universitas pria, yang terinspirasi dari grup cheerleader pria asli yang bernama Shockers. Shueisha menerbitkan novel ini pada tahun 2013, dan terjual lebih dari 170.000 cetakan.

Kenichi Kondō meluncurkan adaptasi manga-nya pada bulan April 2016, sebuah adaptasi anime juga telah ditayangkan pada bulan Juli 2016, dan drama panggung ditayangkan pada bulan Desember 2016. Funimation memproduksi anime ini dengan teks bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang.

(featured image: Natalie)